Saturday, June 27, 2009

LAGU KUBURAN BAND VERSI HACKER

Plesetan Syair Lagu Kuburan Band

[*]
LUPA! lupa lupa lupa, lupa lagi syntaxnya
LUPA! lupa lupa lupa, lupa lagi syntaxnya
INGAT! ingat ingat ingat, cuma ingat Algonya
INGAT! aku ingat ingat, cuma ingat Algonya

[**]
C: \registry, \Services, ke blok,
ke C: lagi, \registry, C panel, ke blok,
ke C: lagi, \registry, C panel, ke blok,
ke C: lagi,

Back to[*] [**]
C: sialan, keDeepfreeze, ke D:,
ke C: lagi, sialan, keDeepFreeze, mampus,
ke C: lagi, \registry, C panel, ke blok,
ke C: lagi, \services, kill AV, ke blok,
ke C: lagi, \registry, Kill AV, ke blok,

SYNTAX ERROR!!

================

Itu adalah syair lagu Kuburan Band (plesetan) yang menjadi salah satu icon untuk para Hacker/Cracker. Disana menggambarkan step-step mereka meng-hack/crack komputer ini, atau komputer lain dimanapun.
\registry, \services adalah fitur bawaan dari Microsoft Windows sebagai "admin"-nya Microsoft Windows yang dipakai diseluruh dunia. Dengan menggunakan algoritma yang tepat dan memasuki registry yang sesuai mereka (hacker/cracker/"admin") dapat mencuri informasi apapun dari komputer yang bersangkutan, entah itu untuk "tujuan hitam" ataupun "tujuan abu-abu". Yang jelas tidak ada "tujuan putih" dalam hal curi-mencuri apapun.
Walaupun syair itu tidak berasal dari para hacker/cracker, tetapi berasal dari Ketawa.com di iGoogle yanf di-release e-ketawa pada Jun 23rd, 2009, tetapi mungkin itulah gambarannya yang memang menjadi salah satu pintu belakang (backdoor) bagi para hacker/cracker untuk beraksi.

Kesimpulan... (opini pribadi)
Kejahatan dapat timbul jika ada niat dan kesempatan, tampaknya cocok sekali dengan fenomena di atas. Niat dari para hacker/cracker dan kesempatan yang diberikan/terberikan "admin" yang bersangkutan.

No comments:

Post a Comment