Tuesday, June 2, 2009

Corel Draw Suit untuk Pengolahan Vektor Grafis

Corel Draw adalah sofware pengolahan image dan vektor. Penggunaan utama Corel Draw terutama pada desain grafis dan pengolahan photo dengan menggunakan Corel Photo Paint yang telah biasanya terintegrasi bersama dalam Corel Draw Suit.
Fitur dan otomasi yang ditawarkan Corel Draw semakin meningkat, terutama mulai dari versi 12.
Versi terakhir Corel Draw yang telah banyak beredar (original ataupun bajakan), dan banyak digunakan pada PC adalah versi 13 dan 14 (Corel Draw X4 dan Corel Draw X4).
Pada Corel Draw X4, konversi image/photo menjadi vector base. Penggunaannya lebih instant, tanpa berbelit dan didukung oleh tampilan grafis yang lebih user friendly.
Pengguna yang terbiasa menggunakan versi 11 atau sebelumnya akan sedikit mengalami kesulitan akibat otomasi ini, terutama mengingat Corel 11 masih sedikit sistem otomasi, walaupun jika dibandingkan versi 10 atau sebelumnya labih enak digunakan.
Produsennya, legally, menawarkan versi trial maupun versi full yang harus ditukar dengan sebuah nilai harga. Untuk Corel X4 ditawarkan US $620,00 atau kalau dengan harga Indonesia berkisar Rp. 6.600.000,- (fantastik), tapi dengan fitur yang ditawarkannya hal itu tidaklah seberapa, terutama dengan ditawarkannya layanan on line support.

Any way, disini ada link yang menawarkan Corel Draw X3 lengkap dengan crack-nya.

No comments:

Post a Comment